Kamis, 15 September 2016

GILA!!! Cadenza Asal Finlandia Siap Kalahkan Semua Smartphone Android di Dunia


Candeza Ponsel Terbaik Dunia - Ponsel dengan kamera terbaik ditahun ini sudah banyak yang mengklaim, ponsel terhebat disektor RAM untuk tahun ini sudah banyak pula yang klaim, ponsel bebbodi ciamik dan terkesan mahal sudah banyak juga yang klaim. nah untuk kali ini kami akan mereview senuah ponsel yang katanya akan mengalahkan seluruh ponsel yang ada di dunia. 

Baik, ini penuturannya untuk hp asal Finlandia yang diklaim dapat menaklukkan semua smartphone didunia. Chip Snapdragon 830 adalah chipset yang bakal di keluarkan pada th. 2017 yang akan datang. 

Nah, jadi peluang besarnya yaitu smartphone Cadenza ini bakal launching pada th. itu. Tetapi, Snapdragon 830 cuma dapat mensupport RAM 8GB. Dengan hal tersebut, nampaknya TRI bakal menyematkan dua processor untuk membuatnya dapat mempunyai kemampuan RAM 12GB. 


Itu belum seberapa, smartphone Cadenza ini diberitakan bakal mempunyai kamera depan 20MP serta kamera belakang 60MP dengan feature iMAX 6K Quad Rear Camera, serta Triplet Lens/T1. 2. Bahkan juga, peluangaperture yang dibawanya yaitu f/1. 2. Semakin ngaco saja dunia tehnologi hari esok ya. Sayangnya, belum ada info resmi tentang harga. Menurut anda, berapakah harga yang layak untuk smartphone Cadenza ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar