Jumat, 23 September 2016

Harga dan Spesifikasi ZOPO Color F1

Review Harga dan Spesifikasi ZOPO Color F1 - ZOPO memberikan anggota baru untuk smartphone seri Color-nya dengan melaunching smartphone baru yang dinamakan Color F1. ZOPO Color F1 gagasannya bakal di jual ke market dengan banderol harga sekitaran Rp 1, 7 juta. Nanti smartphone ini bakal mempunyai varian warna hitam, putih serta gold. Feature sebagai unggulan dari smartphone ini yaitu ada feature sensor sidik jari yang bisa dipakai sebagai shortcut serta sebagai pengontrol kamera, musik, gallery serta feature yang lain yang ada pada piranti. Karenanya ada feature sensor sidik jari pada piranti ini, pemakai bisa dengan gampang lakukan selfie dengan cuma men-tap di bagian sensor sidik jari serta setelah itu aplikasi bakal menghadirkan gallery supaya pemakai bisa lihat hasil pengambilan gambarnya.

ZOPO Color F1 yang memakai dual-SIM (Micro+Nano) ini bakal jalan diatas basis Android 6. 0 Marshmallow. Diluar itu smartphone ini bakal diperkuat dengan juga CPU quad-core MediaTek MT6580, dipasangkan dengan 1GB RAM. Monitor pada ZOPO Color F1 bakal mempunyai ukuran sebesar 5. 5 inci (720 x 1280 pixels) HD IPS display dengan 2. 5D curved glass.

Untuk kameranya, ZOPO Color F1 bakal mempunyai 8MP kamera dengan flash LED serta 2MP untuk kamera selfienya di bagian depan piranti itu. Pemakai bisa mengambil gambar selfie yang baik walau tengah ada pada keadaan minim sinar meskipun karena ada flash di bagian depan dari piranti. Serta dibagian bawahnya ada sensor sidik jari yang diklaim ZOPO bisa lakukan beragam jenis tindakan seperti yang telah dijelaskan tadi.

ZOPO menyampaikan kalau dengan feature Multi-Account Application-nya Color F1 bisa bikin duplikasi dari satu akun social media seperti WhatsApp, yang sangat mungkin pemakai untuk mempunyai serta memakai dua akun sekalian berbarengan di satu piranti.

Selengkapnya baca di Review Harga dan Spesifikasi ZOPO Color F1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar