Kamis, 08 September 2016

Review Lengkap Lenovo Vibe K5 Plus RAM 3 GB Dilengkapi Fitur Hebat

Review Lengkap Lenovo Vibe K5 Plus RAM 3 GB Dilengkapi Fitur Hebat - Lenovo Vibe K5 Plus Ram 3GB mempunyai monitor memiliki ukuran 5 inci yang di dukung tehnologi IPS (In-Plane Switchig) dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, hingga membuahkan kerapatan monitor meraih 441 piksel per inci. 

Sayangnya Lenovo tidak mengatakan ada pelindung antigores, jadi sahabat harus melapisinya dengan screen guard maupun tempered glass. Sedang untuk sisi design, smartphone ini mempunyai bodi memiliki ukuran panjang 142 mm, lebar 71 mm, serta ketebalan 8 mm. Sedang bobotnya sekitaran 142 gr. 

Supaya makin memanjakan pemakainya saat nikmati content VR (Virtual Reality), jadi Lenovo lengkapinya dengna tehnologi Dolby Atmos yang digabungkan dengan dua buah speaker stereo yang diletakkan di bagian belakang. 

Diluar itu, ada juga baterai berkapasitas 2. 750 mAh yang diklaim awet serta dapat bertahan kurun waktu lama. Lantas di bagian konektivitas, Lenovo Vibe K5 Plus Ram 3GB tetaplah dibekali feature Dual SIm dengan support tehnologi 4G LTE, 3G HSPA, Wi-Fi, navigasi GPS, dan Bluetooth.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar