Rabu, 07 September 2016

Ulasan Oppo R5 dengan Harga Terupdate

Ulasan Oppo R5 dengan Harga Terupdate - OPPO R5 yaitu smartphone tidak tebal dengan support tehnologi tinggi. Hal semacam itu tentu telah menggiring kita, sangka – sangka smartphone ini bakal ditujukan untuk kelas customer yang mana. Bila Kawan memprediksi OPPO R5 ditujukan untuk kelas atas, demikianlah sangka – sangka. 

Mungkin saja sebagai pertimbangan anda yaitu klaim “yang tertipis didunia waktu ini”. Tetapi tentu kita juga sama – sama mempertanyakan ketahanannya. Untuk permasalahan ini, OPPO membekali OPPO R5 edengan proteksi pada goresan. Belum lagi pada hp Oppo anda bakal memperoleh dual feature kamera yang begitu dahsyat pada resolusinya yang meraih 13 MP pada kamera belakang serta 5 MP pada kamera depan sebagai alternatif dokumentasi fotografi anda. 

Lantas seberapa hebatkah piranti yang mensupport di dalamnya? Janganlah – janganlah kekuatannya juga setipis fisiknya? Mari kita saksikan spesifikasi OPPO R5 dalam review kesempatan ini. Untuk sahabat yang membutuhkan Informasi lengkapnya silahkan cek disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar