Senin, 24 Oktober 2016

Harga dan Spesifikasi HP Aldo AL 007 Bisa Power Bank dan HT (Handy Talky)

Harga dan Spesifikasi HP Aldo AL 007 Bisa Power Bank dan HT (Handy Talky) - Aldo AL 007 satu diantara HP outdoor yang mempunyai spesifikasi mengagumkan. Butuh Anda kenali, HP Aldo AL 007 ini memiliki kemampuan baterai 6000mAh. Jauh semakin besar 1000mAh dibanding dengan Brandcode B5 yang cuma mempunyai kemampuan baterai 5000mAh.

Terkecuali mempunyai kemampuan baterai yang besar, HP Aldo AL 007 juga mempunyai feature yang lain yakni bisa kita alih manfaatkan jadi power bank. Begitu, kita dapat mencas ponsel atau smartphone atau piranti lain seperti MP4, MP3, game portable memakai HP ini. Jadi, Anda telah tak perlu cemas ponsel atau hp Anda kehabisan. Cukup memakai Aldo Al 007, ponsel Anda bisa di isi lagi. Feature yang ke-2 HP Aldo AL 007 yaitu bisa kita manfaatkan jadi HT (Handy Talky).

Karenanya ada feature HT ini, kita bisa berkomunikasi tanpa ada memakai pulsa. Yang utama yakinkan frekwensi Aldo AL 007 ada di frequensi yang pas hingga feature HT atau Handy Talky ini bisa dipakai. Nah, untuk spesifikasi lebih komplit Anda dapat baca di sini Harga dan Spesifikasi HP Aldo AL 007 Bisa Power Bank dan HT (Handy Talky)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar