Senin, 10 Oktober 2016

Harga dan Spesifikasi Prince PC 9000 HP Outdoor

Memanglah telah tak di pungkiri lagi “Harga HP Prince HP PC 9000” telah jadi tren untuk kelompok dunia handphone. Terang saja ponsel ini sungguh keren serta sederhana terlebih harga nya itu murahhhhhh banget gan. Satu diantara ponsel yg multi manfaat tetapi cukup banyak di senangi oleh semuanya kelompok. Taukah anda bila hape ini telah jadi ponsel yang cukup di senangi oleh semuanya kelompok. Lantaran apa? Ya, benar lantaran ponsel ini dapat di menjadikan power bank. Wow begitu mengaggumkan bukanlah. Tidak sering pernah ada ponsel yang dapat di menjadikan multi manfaat seperti ini. Riview lengkap baca Harga dan Spesifikasi Prince PC 9000 HP Outdoor

Terkecuali ponsel ini dapat di menjadikan powerbank jadi anda tak perlu ribet repot membawa power bank andalan anda. Terang saja semuanya orang-orang indonesoa telah memakai ponsel ini untuk di menjadikan portable power bank mereka. Praduga anda benar kemampuan baterai ini cukup tinggi hingga dapat mentransfer daya listrik ke ponsel android atau ponsel iphone anda. Nah. untuk harga HP Prince PC 9000 ini dibandrol sekitaran 350. 000 doank hingga harga 400. 000 saja. Bergantung kebijakan harga dari outlet-outlet penjual ponsel itu.

Yang di mana tak perlu anda cemaskan.kuatirkan yaitu meskipun di katakan ponsel ini termasuk cukuplah efesien tentang harga tentunya hp ini tak kalah apabila di banding dengan sebagian ponsel zaman masa sekrarang ini. Sebelumnya kita mengulas yang terdalam yakni tentang spesifikasi tengan hp ini tambah baik kita mengulas terlebih dulu penampilan dari ponsel ini. Meskipun termasuk dengan penampilan modis yang agak jadul tetapi feature yang ada dalam pada ponsel ini tidaklah jadul. Tak kalah saing dengan sebagian ponsel smartphone unggulan yang lain.

harga paling baru ponsel prince pc 9000
Ponsel Prince PC 9000 HP Sekalian Dapat Jadi Powerbank 2016 – Harga Murah
Produksi ponsel ini datang dari negeri asal chinese tersebut serta diproduksi dengan menggunakan feature moderenisasi feature ini memakai system handphone zaman saat ini gan. BIsa di katakan ponsel ini dapat begitu awet loh lantaran dari pemakai baterainya yang pasti tahan lama. Ponsel prince PC ini dapat di katakan tahan lama apabila di gunakan serta dalam periode waktu 4-5 hari ponsel ini dapat bertahan hidup loh. Pikirkan meskipun anda telah memakai dengan cara teratur (tanpa ada lakukan charge ke ponsel lain) ponsel ini masihlah dapat bertahan hidup loh rekan-rekan. Begitu keren bukan? Belum pernah ada ponsel motivasi terkeren seperti ini yang pernah ada di market dunia meskipun.

Baca Pulak ini gan : Harga Huawei Honor 8, Dual Kamera 12 MP Berfitur Dual LED Flash

Mengetahui Lebih Dalam Mengenai Spesifikasi Prince PC 9000

Untuk Jaringan : 2G, GSM 900, serta DCS 1800
Di Memasarkan : Thn 2016
Dimention : 135 x 60 x 30 mm
Berat : Belum di kenali.
SIM : Triple SIM (Ada 3 slot yg siap anda pakai)
Monitor : Tehnologi QVGA Color Screen
Ukuran : 2. 4 Inch
Resolusinya : 240 x 320 px
OS : Tak Ada
Chiptset : Tak Ada.
CPU : Tak Ada.
GPU : Tak Ada.
Penyimpanan : Micro SD. Up to 8 GB.
Internal : Tak Ada.
Kamera Paling utama : 3 Mp Dengan Flash
Fiturs : Tak Ada
Video : Tak Ada.
Kamera Secondry : Tak Ada.
Wifi : Tak Ada.
Bluetooth : Ada
GPS : Tak Ada.
USB : Ada
Feature Yang lain : FM Radio, Voice Recording, Alarm, Jam, Catatan, Kalender, E book Reader.
Kemampuan Baterai : 10. 000 mAh
Paket Include : Baterai, Antena, Charger, serta kabel Data.
Saat ini Kita Bakal Mereview Keseluruhan HP Prince PC 9000

Ponsel ini telah launching dengan memakai warna orange serta di gabungkan dengan warna hitam dengan hijau. Tentunya buat pemakai tak perlu kuatir meskipun ponsel ini murah nyatanya mempunyai garansi untuk si pengguna sekitaran 1 th. gan. Kelebihan spesifikasi yang lain yaitu dimensinya telah terbentuk pada ponsel ini sebesar 135 x 60 x 30 mm serta terpada pada display monitor juga memakai ukuran 2. 4 inch dengan kwalitas QVGA color screen tersebut.

Dengan kwalitas monitor yang telah kami katakan pada anda itu anda dapat juga memperoleh resolusi dari gambar yang di tunjukkan lebih daripada 240 x 320 Mega Piksel.

Keunggulan yang menarik yang lain yaitu triple SIM atau apabila kita pakai bhs keseharian kita menyebutnya yaitu ponsel ini telah ready 3 slot sim. Waw begitu keren banget yah gan. Terang saja anda untuk pemakai SIM yang banyak untuk kepentingan usaha. Dapat nih memakai HP ini untuk di menjadikan customer service. Sekalian menggapi 3 Jaringan yang berbarengan ditanggung baterainya bakal kuat, Terang saja kuat gan lantaran kemampuan baterainya saja telah meraih 10. 000 mAh. Yang pasti bila anda nyalakan sepanjang 1 minggu itu ponsel kuat sekali serta akan tidak mati-mati.

Keunggulannya yang begitu paling utama yaitu ponsel ini dapat di menjadikan powerbank. Tau kah anda. Kalau sanya harga power bank dengan kemampuan penyimpanan sampai 10. 000 mAh saja telah bebrapa begitu mahal sekali nah apabila di banding dengan HP Prince PC 9000 ini anda beli dengan harga 400rb saja anda telah memperoleh HP + PowerBank. Tidakkah itu satu inovasi yang begitu untungkan buat customer. Yang di mana memakai pribahasa bumi berarti 1 kali mendayung 2-3 pulau terlampaui.

Tidak ingin kalah dengan gadget-gadget yang lain. Ponsel Prince ini sendiri juga mempunya feature Mp3 Player loh serta speaker dengan K Class edisi serta dapat di menjadikan loud speaker juga. Hingga suaranya juga akan tidak mengecewakan untuk pemakai. Anda tak perlu kuatir apabila anda memerlukan koneksi internet. Lantaran ponsel ini dapat pula di akses kan ke internet tetapi memakai system Akses 2 G. Meskipun bentuk ponsel ini jadul keunggulan yang lain yaitu KAMERA!! Yap, benar dari kameranya saja kita dapat lihat ponsel prince pc 9000 ini telah mengambil kamera dengan kemampuan 3 MP serta telah di kompliti dengan flash, serta torch senter.

Bagaimana? Apakah anda telah memahami mengenai review kami tentang HP Prince PC 9000. Kami telah mengatakan keunggulannya. pada anda. Untuk kekurangannya anda dapat menilainya sendiri. Semuanya bergantung pada anda gan.

Harga Paling baru HP Prince PC 900

Harga Baru : Rp. 400. 000
Harga Second : Rp. - (Bakal turun 1/2 harga dalam periode waktu yang sudah di tetapkan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar