Selasa, 18 Oktober 2016

Harga terbaru iCherry C 96 Hp outdoor MURAH

iCherry C96 Titanium merupakan telpon seluler tangguh yg miliki kapabilitas sebagai telpon seluler outdoor, ialah tahan debu, bahkan juga tahan banting.
Apa yg di tawarkan oleh iCherry C96 Titanium? Walaupun merk lokal, iCherry C96 Titanium ini tdk kalah tangguh dengan ponsel-ponsel outdoor yang lain. iCherry C96 Titanium mengusung rancangan yg gagah serta bongsor serta sangatlah kuat tahan benturan bahkan juga tahan dibanting atau utk memukul benda keras walaupun.

iCherry C96 Titanium ini sesuai buat pemakai yg kerapkali berpetualang serta laksanakan kesibukan di luar area dikarenakan dibekali dengan baterai super awet yakni 3000mAh. Tidak hanya itu dilengkapi dengan LED Torch Light atau senter.

Telpon seluler iCherry C96 Titanium ini dibekali dengan monitor mempunyai ukuran 2, 4 inci dengan dengan susunan Gorilla Glass. Maka Anda tdk butuh cemas kalau tergores.
Tampang garang serta kapabilitas tahan benturan ini tdk buat iCherry C96 Titanium jadi miskin feature, hal tersebut bisa dibuktikan dengan support kapabilitas utk memainkan filr musik MP3 serta video MP4 dalam format 3GP. iCherry C96 Titanium ini dibekali dengan digital kamera.

Tdk cuma itu, iCherry C96 Titanium mampu terjalin ke internet atas support WAP GPRS. iCherry C96 Titanium juga mengusung feature dual SIM, Bluetooth, serta feature hiburan FM radio. Telpon seluler gahar ini bisa dilengkapi dengan slot microSD utk ekspansi memori eksternal optimal 8GB.
iCherry C96 Titanium ini disisipi dengan Ultraviolet Money Detector serta dapat dukungan oleh baterai berkapasitas 3000mAh, yg sekalian dapat jadikan power bank utk gadget Anda yg lain.

lalu berapakah Harga iCherry C 96 ini? yang jika kita melihat spesifikasi sudah sangat kengkap sekali sebagai sebuah HP outdoor yang tahan banting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar