Rabu, 12 Oktober 2016

Review Smartphone Meizu MX6 terhangat

 Harga Meizu MX6 serta Spesifikasi – Pada akhir bln. April tempo hari, barusan Meizu mengenalkan product paling barunya yakni Meizu M3. Tidak lama sesudahnya, saat ini Meizu juga mengenalkan jagoan barunya yang bakal jadi penantang baru di pasar gadget dunia dengan branding Meizu MX6. Untuk product paling barunya, kesempatan ini Meizu mendatangkan satu piranti smartphone yang menyasar segmentasi kelas atas.

Produsen smartphone asal Tiongkok ini menyiapkan hadirnya Meizu untuk jadi pilihan baru satu piranti dengan monitor lebih luas. Begitu, pemakaian bakal merasa lebih mantap. Sebagai generasi penerus dari Meizu MX5, sudah pasti Meizu MX6 ini dibekali dengan spesifikasi tehnis yang lebih tinggi dengan performa yang tambah baik. Walau demikian, Meizu tetaplah mengusung rencana design yang khas.

Meizu MX6 ini membawa tampilan yang masihlah serupa dengan Meizu MX5, namun masih tetap di beri sentuhan yang makin keren serta moderen. Untuk satu unit smartphone pendatang baru, pastinya Meizu MX6 terkecuali membawa tampilan yang lebih keren, juga mempunyai nilai jual sendiri yang bakal jadi senjata terakhir nanti di persaingan market.

baca selengkapnya disini Harga dan Spesifikasi Meizu MX6 dengan bawa kamera 20.7 MP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar