Selasa, 04 Oktober 2016

Harga Lengkap dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 3s Prime

Kelebihan dan Harga Terupdate Xiaomi Redmi 3s Prime - Baru – baru ini dikabarkan Xiaomi udah meluncurkan Smartphone terbarunya yakni seri Xiaomi Redmi 3 Prime serta di banderol dengan harga yg cukup lumayan terjangkau. Mobile phone Xiaomi Redmi 3 Prime ini dipasarkan dengan Harga 2 jutaan serta resmi dikenalkan pada Bln. Asustus 2016 ini. Kesempatan ini Xiaomi letakkan Xiaomi Redmi 3 Prime pada golongan kelas menengah. 
Smartphone mutahir Xiaomi ini bisa miliki bentuk bodi luar yg cukup menguasai, yakni dengan dimensi panjang 139. 3 mm, lebar 69. 6 mm dan ketebalan yg menggapai 8. 5 mm. Ukuran itu tentu dapat membuat Xiaomi Redmi 3 Prime semakin nyaman utk di genggam, lebih-lebih dengan bobot berat yg cuma 144 gr saja. 
Sebagai penunjang Spesifikasi Xiaomi Redmi 3s Prime di bagian hardware, jadi dapat dilengkapi dengan support RAM berkapasitas 3 GB. Oleh karena ada RAM sebesar itu, yang pasti kemampuan multitasking akan juga jalan dengan cara lancar serta tanpa adanya persoalan lag atau pun yg yang lain. 
Demikianlah review singkat perihal Harga Xiaomi Redmi 3s Prime Terkini yg dapat kami informasikan. Anda mampu membuatnya sebagai bahan rekomendasi atau pun pembanding dengan smartphone yang lain saat sebelum beli Mobile phone Xiaomi Terkini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar